POLRES ABDYA LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA RENCONG 2018

POLRES ABDYA LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS ZEBRA RENCONG 2018

- in Uncategorized
742
0

Tribratanewsresabdya.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra yang dimulai tanggal 30 Oktober 2018 sampai 12 November 2018 untuk daerah aceh dengan sandi “Operasi Zebra Rencong”.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc jadi Inspektur apel gelar pasukan ops zebra rencong 2018 yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Aceh Barat Daya, dihadiri oleh pejabat utama Polres Abdya, Muspida dan tamu undangan.

Dalam Amanatnya Kapolres Abdya AKBP. ANDY HERMAWAN, SiK.,M.Sc menyampaikan amanat Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs.Refdi Andri, M.Si perlu diketahui bersama bahwa data jumlah kecelakaan lalu lintas pada pelaksanaan operasi zebra tahun 2017 adalah sebanyak 2.097 kejadian, mengalami penurunan sebanyak 863 kejadian atau turun 14% apabila dibandingkan dengan periode yang sebelumnyatahun 2016 sebanyak 2. 960 kejadian.

Guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut, perlu dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi kamsertiblancar lantas dengan memberdayakan seluruh stakeholder supaya dapat diambil langkah yang komprehesif dan menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif