POLRES ABDYA MELAKSANAKAN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

POLRES ABDYA MELAKSANAKAN KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

- in Uncategorized
675
0

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP.MOH BASORI,S.I.K., memimpin Acara Korp Raport kenaikan pangkat personel Polres Abdya,diantaranya yaitu 2 Perwira dan 29 Bintara di Lapangan Apel Polres Aceh Barat Daya. Selasa (31/12/19).

Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan sesuatu yang patut disyukuri, kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah bagi semua personil yang mengikuti korp raport namun yang terpenting adalah dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dan berat dibanding sebelumnya.

“Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat pada 31 Desember 2019,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan,pada dasar nya kenaikan pangkat Polri melalui proses dan mekanisme yang telah diatur menurut ketentuan yang berlaku tentunya,hasil dari penilaian dan penelitian serta keputusan pimpinan terhadap personel polri dan merupakan wujud penghargaan atas prestasi tugas yang telah dicapai oleh anggota Polri yang mana harus diawali dan dilandasi dengan sikap disiplin,loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan tujuan akan menambah semangat anggota Polri untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dan juga meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Kapolres juga berpesan agar selanjutnya dapat mengembangkan kiat-kiat baru yang bisa memajukan Polres Abdya ini khususnya dan untuk Polri umumnya dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan.tugas yang kita emban semakin hari semakin berubah dan berat,membutuhkan tenaga dan pemikiran yang terampil serta cekatan dalam mengambil kebijakan dan keputusan pada setiap persoalan yang terjadi baik di dalam internal Kepolisian maupun External Kepolisian.tutupnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif