POLRES ACEH BARAT DAYA LEPAS PERSONIL PURNA BAKTI

POLRES ACEH BARAT DAYA LEPAS PERSONIL PURNA BAKTI

- in Polisi Kita
0
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya laksanakan Upacara Pelepasan Purna Bakti personil Polres Aceh Barat Daya Pada pukul 08.30 wib, bertempat di lapangan Apel Mapolres Abdya, Jumat (30/9/2022).

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH menjadi Inspektur dalam Upacara Pelepasan Purna Bakti personil Polres Aceh Barat Daya, dalam amanatnya menyampaikan “Upacara perlepasan Purnawirawan ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa purna bakti atas pengabdian dan loyalitas selama masih berdering aktif sampai mengakhiri masa tugas di Kepolisian Negara Republik Indonesia”.

Purna tugas ini bukan berarti kita berhenti untuk berkarya, namun sebagai wadah untuk babak baru mengembangkan minat, bakat dan rencana yang belum terealisasi. masa purna bakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang Bhayangkara kepada Bangsa Dan Negara.

Walaupun tugas pengabdian telah berbeda, bukan berarti status Purnawirawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya hubungan Purnawirawan dengan personil yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik serta tetap terjalin hubungan dengan Dinas Kepolisian khususnya Polres Abdya. Karena para Purnawirawan merupakan keluarga besar Polri dan harus dapat menjaga nama baik Polri ditengah tengah masyarakat. Ujar kapolres

Sebagai inspektur upacara Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Abdya, Ny. dr. Tian Dhani Catra, Waka Polres Abdya / Kompol Muhayat Effendie, SH, MH, Para PJU Polres Abdya, Para Kapolsek jajaran Polres Abdya, Para personil Polres Abdya, Ibu-ibu Bhayangkari Abdya. Upacara pelepasan Purna Bakti personil Polres Aceh Barat Daya merupakan tradisi bagi anggota polri dan suatu bentuk penghargaan bagi anggota polri selama mengabdi kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, Upacara tersebut berakhir pada pukul 10.00 wib dan dilanjutkan dengan coffee morning bersama para PJU Polres Abdya di lobi Polres Abdya serta penyerahan cendramata.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR UPACARA TRADISI PEMBARETAN BINTARA REMAJA ANGKATAN 50 POLRES ABDYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Kamis tanggal