SAT BINMAS POLRES ABDYA BERIKAN BANTUAN KE DESA

SAT BINMAS POLRES ABDYA BERIKAN BANTUAN KE DESA

- in Uncategorized
574
0

Tribratanewspolresabdya.com – Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution, SIK melalui Kasat Binmas Polres Abdya AKP. CHAIRIL ANSHAR, S.Sos. MH, menyerahkan Bantuan Berupa Semen untuk pembangunan Mesjid Desa Kuta Murni dan Desa Cinta Makmur Kec. Setia Kab. Aceh Barat Daya. Selasa (12/01/2021).

Kasat Binmas di dampingi Oleh Bhabinkamtibmas Desa setempat dan Personel Sat Binmas Polres Aceh Barat Daya, menyerahkan langsung Bantuan beberapa sak Semen dan diterima baik oleh Kepala Desa setempat, Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Abdya dan Anggota yang telah memberikan dukungan dalam Pembangunan Masjid Desa Kuta Murni tersebut, tentu juga akan menjadikan rasa persaudaraan yang semakin erat dan terjalin kerjasama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya akan tetapi Insya Allah dengan bantuan ini bisa sama-sama membangun tempat ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat. Setelah memberikan bantuan semen dilanjutkan dengan gotong royong membangun Masjid.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif