SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN PENGATURAN LALULINTAS

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN KEGIATAN RUTIN PENGATURAN LALULINTAS

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita
1278
0

Tribratanewsresabdya.com – Dengan meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat aktivitas warga masyarakat terlebih lagi di pagi hari, Petugas Satlantas hadir guna melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan pada saat jam padat aktivitas terutama pada jam waktu sekolah.

Pelaksanaan Gatur Lalin oleh Satlantas Polres Abdya tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Satlantas di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kasat Lantas Polres Abdya IPTU. ADEK TAUFIK S.IK  menyampaikan bahwa kegiatan rutin pagi hari seperti ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian khusunya di fungsi lalu lintas yang diharapkan mampu menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas, pelanggaran lalu lintas yang ada di dalam kota serta dapat menekan angka Laka lantas khusunya di wilayah hukum Polres Abdya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN STRONG POINT GUNA KELANCARAN SITUASI ARUS LALU LINTAS

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres