Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Daya Sosialisasi Kegiatan Milennial Road Safety Festifal dan Konvoi Bersama

Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat Daya Sosialisasi Kegiatan Milennial Road Safety Festifal dan Konvoi Bersama

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita
975
0

Tribratanewsresabdya.comKapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya IPTU ADEK TAUFIK, S.I.K melaksanakan acara sosialisasi kegiatan bertajuk Milennial Road Safety Festifal 2019 pada 2 Februari – 31 Maret 2019.

Dalam kegiatan itu nantinya akan ada beragam acara yang dapat diikuti masyarakat, khususnya kaum milenial yang miliki rentang usia 17-35 tahun.

Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya IPTU ADEK mengatakan nantinya juga akan ada kegiatan lain dalam balutan Milennial Road Safety Festifal 2019.

Pada hari ini dan kesempatan ini kita ajak Persatuan Becak Pemuda Aceh Barat Daya guna mensosialisasikan Milennial Road Safety Festifal 2019 “ Mewujudkan Generasi  Milennial Cinta Tertib Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang ” di Aula Polres Aceh Barat Daya.

“Mereka kita ajak, sehingga mereka yang kita ajak diharapkan ikut dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. kita sosialisasikan bagaimana berkendara yang baik dan apa apa saja yang dipersiapakan semua kita sosialisasikan guna keselamatan berlalu lintas. sehabis selesai sosialisasi nantinya kita akan lanjutkan dengan konvoi bersama.

IPTU ADEK TAUFIK menargetkan korban kecelakaan lalu lintas khususnya di Abdya berkurang dan akan terus kita tekan angka kecelakaan semaksimal mungkin. tutup Iptu Adek

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN STRONG POINT GUNA KELANCARAN SITUASI ARUS LALU LINTAS

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres