SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES ABDYA BEKUK DUA TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES ABDYA BEKUK DUA TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOBA

- in Uncategorized
1661
0

Tribratanewsresabdya.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat Daya kembali mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis daun ganja kering. Pada hari senin tanggal 12 / 11/ 18 sekira jam 19.30 wib.

Petugas Sat Narkoba mendapat informasi bahwa di Desa Alue Manggota Kec. Blangpidie Kab. Abdya ada penyalahgunaan Narkoba, sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Daun ganja kering,  Menerima informasi tersebut tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Aceh Barat Daya langsung melakukan penyelidikan & mendapati bahwa informasi tersebut benar adanya.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Barat Daya langsung menuju kelokasi dan berhasil mengamankan dua orang laki-laki saat itu sedang berada di dalam rumah yang di ketahui rumah milik salah satu tsk, kemudian tim opsnal Satresnarkoba melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka dan mendapati 2 (dua) Bungkus Biji ganja yang dibungkus dengan plastik bening yang disembunyikan dibawah lemari dapur, 4 (empat) bungkus daun ganja kering yang dibalut dengan kertas koran yang ditemukan didalam sepatu boot, 1 (satu) batang rokok Dji Sam Soe yang sudah bercampur dengan ganja yang sudah dibuang kebelakang rumah.

Barang haram tersebut yang diakui milik Sdr. SY (44 Thn), dalam penangkapan tersebut turut diamankan anak Tsk berinisial(…. .) untuk  Selanjutnya terhadap Tsk dan barang bukti diamankan ke Sat Res Narkoba Polres Abdya guna proses lebih lanjut

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif