SEMANGAT DINAS DI HARI LIBUR MAYDAY, KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL PAGI

SEMANGAT DINAS DI HARI LIBUR MAYDAY, KAPOLRES ABDYA PIMPIN APEL PAGI

Tribratanewsresabdya.com – May Day atau peringatan hari buruh internasional diperingati setiap tanggal 1 Mei. di Indonesia peringatan hari buruh sempat dilarang di era Presiden Soeharto. Hari Buruh kembali menjadi hari libur nasional saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menetapkannya tahun 2014.

Suasana lengang di Komplek Perkantoran Jln. Bukit Hijau terlihat Personil Polres Abdya berdiri tegak mendengarkan Kapolres AKBP. Andy Hermawan, SiK,.M.Sc memberi arahan, adapun tanggal 1 ( satu ) awal bulan Mei diperingati sebagai hari buruh dan menjadi hari libur nasional, tapi Polres Abdya tetap melaksanakan apel pagi seperti biasa.

Sebagai anggota Polri kita harus siap melaksanakan tugas, dimanapun, kapanpun,karna ini adalah bentuk kesiapan kita dalam melayani masyarakat khususnya diwilayah hukum Abdya.

Kepolisian Negara Republik Indonesia menetapkan May Day siaga satu, untuk mengatasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat mengantisipasi adanya demo para buruh yang menuntut hak haknya, dan saya yakin Aceh Barat Daya aman aman aja di hari may day yang jatuh pada hari ini selasa/01/05/18. tutup Kapolres abdya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

CEGAH KECURANGAN SAT SAMAPTA POLRES ABDYA TINGKATKAN PATROLI DIALOGIS

Aceh Barat Daya – Team Patroli Sat Samapta