SERTIJAB WAKAPOLRES,KASAT BINMAS DAN KASAT SABHARA POLRES ACEH BARAT DAYA

SERTIJAB WAKAPOLRES,KASAT BINMAS DAN KASAT SABHARA POLRES ACEH BARAT DAYA

- in Uncategorized
1545
0

www.tribratanewsresabdya.com-Kapolres Aceh Barat daya Akbp.Moh Basori, SIK pimpin langsung upacara Serah terima jabatan Wakapolres dan sejumlah perwira di halaman depan Mapolres Aceh barat daya.Senin(6/1/2020).

Upacara tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat Fungsi, Kapolsek, Perwira, Personil Polres Aceh barat daya dan Ketua Bhayangkari Cabang serta pengurus Bhayangkari Polres Abdya Aceh barat daya.

Kompol Ahzan Sik,SH,M.Sm mengabdi sebagai wakapolres Aceh barat daya selama 11 bulan dan kini posisinya digantikan oleh Kompol Zainuddin,S.Pd yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 DitIntelkam Polda Aceh.Kompol Ahzan sebelum bertugas di Abdya juga pernah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Lhoksemawe.dan kini beliau kembali ke Lhoksemawe dengan jabatan baru yaitu sebagai Wakapolres Lhoksemawe.

selain pergantian Wakapolres Abdya,sejumlah perwira juga dilakukan Sertijab oleh Kapolres Aceh Barat Daya diantaranya Iptu Mardiansyah,SH jabatan lama Kasat Binmas Polres Abdya menjabat di subbag LP Bagada Rolog Polda Aceh sedang posisinya di Polres Abdya diganti oleh Akp.Chairil Anshar,S,Sos, jabatan sebelumnya sebagai Kapolsek Sakti Polres Pidie.

Selanjutnya,Iptu Amri Chaniago,jabatan lama Kasat Sabhara Polres Abdya sekarang menjabat sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Aceh.sementara posisinya di Polres Abdya digantikan oleh Iptu Edi Mulyadi,SE dimana jabatan lama sebagai Kapolsek Lhoknga Aceh Besar.

Perwira berpangkat dua melati dipundaknya itu juga mengucapkan selamat datang dan selamat tugas kepada pejabat baru agar dapat segera menyusuaikan diri di Polres Aceh barat daya .Beliau juga menambahkan sertijab yang dilaksanakan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri sebagai bentuk pencerahan dan penyegaran pada setiap pesonel yang menduduki sebuah jabatan.upaya ini dilakukan tidak lain adalah sebagai sebuah terobosan dalam mencapai kenaikan jenjang karir.tutup kapolres.

“Kegiatan Serah Terima Jabatan Wakapolres itu berakhir pada pukul 09.00 wib dan berjalan dalam keadaan aman lancar dan penuh khidmat,”

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif