SI DOKKES POLRES ABDYA BANTU FASILITASI PEMAKAMAN WARGA

SI DOKKES POLRES ABDYA BANTU FASILITASI PEMAKAMAN WARGA

- in Binmas
0
0

Tribratanewsresabdya.com – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) bantu Prosesi pemakaman Jenazah warga, dari memfasilitasi hingga mengatar jenazah ke Tempat Pemakaman umum di Desa Mata Ie Kec. Blangpidie Kab. Abdya.Senin (26/09/2022)

Membatu warga yang di timpa kemalangan merupakan sudah kewajiban bagi setiap insan manusia, Polres Aceh Barat Daya turut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. seperti yang dilakukan Si Dokkes Polres Abdya kali ini, membantu memfasilitasi dengan mengantar sampai dengan ke tempat pemakaman.

Personel Si Dokkes menyiapkan satu unit Ambulan sebagai mobilitas pengantar jenazah, sehingga memudahkan perpindahan jenazah ke tempat pemakaman, jenazah merupakan salah satu masyarakat Desa Mata Ie Kec. Blangpidie Kab. Abdya, selain mengantar jenazah, personel Si Dokkes juga membantu warga dalam prosesi pemakaman, mengangkat sampai dengan proses penguburan jenazah di liang lahat di Tempat Pemakaman Umum di Desa Mata Ie Kec. Blangpidie Kab. Abdya.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH menyampaikan “Menghadiri dan membantu pemakaman warga, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka, Polres Abdya menyempatkan waktu membatu dan memfasilitasi merupakan sebagai tanda dan wujud kepedulian Polres Abdya kepada warganya.

membantu warga yang memerlukan apalagi sedang berduka, kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat benar-benar nyata terlaksana sehingga kepercayaan terhadap Polri semakin kuat dan semakin membaik

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram. Red

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS POLSUBSEKTOR JEUMPA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN SHALAT TARAWIH GUNA BERIKAN RASA AMAN KEPADA WARGA

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Jeumpa melaksanakan