TINGKATKAN KETAQWAAN, PERSONEL POLRES ACEH BARAT DAYA LAKSANAKAN YASINAN BERSAMA

TINGKATKAN KETAQWAAN, PERSONEL POLRES ACEH BARAT DAYA LAKSANAKAN YASINAN BERSAMA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
842
0

Tribratanewsresabdya– Kepolisian Resor Aceh Barat Daya mengadakan kegiatan  rutin Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Mushola Polres Aceh Barat Daya, Kamis (31/01/2019).

Acara Yasinan dan Doa bersama merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Pembinaan Mental dan Rohani anggota Polres Aceh Barat Daya dimana pelaksanaannya setiap hari kamis setelah melaksanakan apel pagi, Kegiatan dipandu oleh BRIPDA M.ZIA UL HAQ berlangsung dengan khidmat dan khusyuk’, dihadiri oleh seluruh anggota Polres Aceh Barat Daya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas anggota Polres Aceh Barat Daya ke depan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan yang berarti, Usai  yasinan bersama acara dilanjutkan dengan membaca asmaul husna dan kajian Islam ilmiah.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin