WAKAPOLRES ACEH BARAT DAYA HADIRI UPACARA HUT PGRI KE-73 DAN HARI GURU NASIONAL 2018

WAKAPOLRES ACEH BARAT DAYA HADIRI UPACARA HUT PGRI KE-73 DAN HARI GURU NASIONAL 2018

- in Mitra Polisi, Polisi Kita
792
0

Tribratanewsresabdya.com-Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH.BASORI, SiK yang diwakili oleh Wakapolres Aceh Barat Daya KOMPOL JATMIKO, SH menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-73 dan Hari Guru Nasional 2018 di halaman kantor Bupati Aceh Barat Daya. Senin (03/12/2018)

Dalam upacara tersebut dihadiri Forkopimda Aceh Barat Daya, tamu undangan serta seluruh guru dan siswa siswi di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Aceh Barat Daya MUSLIZAR, MT  memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73 tahun 2018 tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya, yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Aceh Barat Daya.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Aceh Barat Daya MUSLIZAR, MT membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayan Republik Indonesia, Prof. DR. Muhadjir Effendy, dengan mengusung tema “Meningkatkan Profesionalitas Guru Menuju Pendidikan Abad XXI”.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Aceh Barat Daya MUSLIZAR, MT mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya mengucapkan selamat hari guru dan selamat ulang tahun PGRI ke 73 tahun. “Semoga pengabdian para guru memberikan makna bagi bangsa dan negara agar menjadi amal ibadah di sisi Allah”, ujar Wabup

Usai pelaksanaan upacara, dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada guru yang berprestasi oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya MUSLIZAR, MT. Selanjutnya Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH.BASORI, SiK yang diwakili oleh Wakapolres Aceh Barat Daya, KOMPOL JATMIKO, SH beserta tamu undangan memberi ucapan selamat kepada guru-guru berprestasi di Kabupaten Aceh BArat Daya.

“Selamat Hari Guru Nasional, terima kasih atas semua didikan bapak dan ibu guru kepada kami hingga dapat menjadi seperti sekarang ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan sejuta kebaikan dan kebahagiaan dunia akhirat”, ucap KOMPOL JATMIKO

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PENGURUS BHAYANGKARI, INSAN PERS, HMI DAN OKP PP ABDYA MEMBAGIAKN TAKJIL KEPADA PENGGUNA JALAN RAYA

Aceh Barat Daya – Pada hari Sabtu kemarin