BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN RAMADHAN,POLRES ACEH BARAT DAYA BAGI BAGI TAKJIL GRATIS

BERBAGI KEBAHAGIAN DI BULAN RAMADHAN,POLRES ACEH BARAT DAYA BAGI BAGI TAKJIL GRATIS

- in Lantas, Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
1143
0

tribratanewsresabdya.com – Sore ini ada pemandangan berbeda di Kabupaten Aceh Barat Daya, Personel Polres Aceh Barat Daya bersama Bhayangkari menyapa warga dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan jalan kota Blangpidie depan Bank BPD. Senin (13/05/2019)

 

Kegiatan yang di mulai pukul 17.00  Wib ini mendapat antusias yang besar dari para pengguna jalan raya, memanfaatkan jeda saat lampu merah aktif. Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. beserta Ny.IRA BASORI didampingi oleh Wakapolres Aceh Barat Daya KOMPOL AHZAN, S.I.K., S.H., M.S.M. beserta Ny. AHZAN dan Kasat Lantas Polres Aceh Barat Daya IPTU ADEK TAUFIK, S.I.K.  beserta anggota Sat Lantas dan Bhayangkari lainnya langsung membagikan takjil berupa satu kotak berisi minuman dan snack kepada para pengendara yang sedang berhenti saat lampu merah menyala.

Sambil membagikan takjil, Anggota Sat Lantas juga memantau kondisi pengguna jalan dan mengatur jalan nya lalulintas agar tidak tersendat.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP MOH BASORI, S.I.K. mengatakan “Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk berbagi kasih sesama pengguna jalan guna memupuk rasa kebersamaan dan Insya Allah di bulan Ramadhan ini kita semua dapat rahmat dan berkah,”tuturnya

Selain itu juga saya juga menghimbau keselamatan bagi pengguna jalan, mereka kita ingatkan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan nyawa dirinya dan nyawa orang lain,” tutup Kapolres

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA GELAR GIAT PATROLI HUNTING DAN PENLING DI KAWASAN TERTIB LALU LINTAS (KTL)

Aceh Barat Daya – Kasatlantas Polres Abdya Akp