POLRES ABDYA GELAR KEGIATAN JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT

POLRES ABDYA GELAR KEGIATAN JUMAT CURHAT BERSAMA MASYARAKAT

- in Binkam
0
0

Aceh Barat Daya – Polres Aceh barat Daya (Abdya) menggelar Forum Aduan masyarakat kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Abdya Aceh, sekarang dapat disampaikan melalui Forum “Jumat Curhat” yang di adakan Setiap Hari jumat bersama masyarakat Abdya. Jum’at (02/02/2024)

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH,SIK menyampaikan bahwa Kegiatan dilakukan sebagai bentuk upaya dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dalam menyaring berbagai informasi, masukan dan saran dari masyarakat guna keberlangsungan situasi yang aman dan kondusif serta sebagai sarana langsung menampung aspirasi warga.

“Tugas kami adalah menjaga keamanan di kab. abdya agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024, agar Masyarakat ikut untuk menjaga situasi kamtibmas Kami juga mohon dukungan forkopimda mendukung menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pemilu damai tahun 2024 di kab. Abdya” Ucapnya.

Jumat Curhat merupakan inisiasi Polri dalam menampung laporan, keluhan, dan masukan dari masyarakat kepada Polri, Dalam Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian. Jumat Curhat adalah wujud layanan masyarakat, di mana bisa mengadukan langsung kepada kepolisian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR KEGIATAN SIMULASI SISPAM MAKO (PELATIHAN PENANGGULANGAN SERANGAN FISIK)

Aceh Barat Daya – Personil Polres Abdya laksanakan