SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT STRONG SERTA MEMBERIKAN EDUKASI BAGI PENGENDARA UNTUK SELALU TERTIB BERLALU LINTAS

SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT STRONG SERTA MEMBERIKAN EDUKASI BAGI PENGENDARA UNTUK SELALU TERTIB BERLALU LINTAS

- in Lantas
0
0

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres Aceh Barat Daya melaksanakan giat Strong Point di Sp. Bank Aceh, Sp. Puskesmas, Sp. Cerana dan Sp. Jam, Kabupaten Aceh Barat Daya. Sabtu (20/04/2024).

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma, S.os., M.Si. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Blangpidie serta mencegah dan menangani pelanggaran lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan yang sering terjadi. Semoga dengan langkah-langkah seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir.

Selain melaksanakan giat Strong Point Sat lantas Polres Aceh Barat Daya juga memberikan edukasi bagi pengemudi untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA GELAR GIAT PATROLI HUNTING DAN PENLING DI KAWASAN TERTIB LALU LINTAS (KTL)

Aceh Barat Daya – Kasatlantas Polres Abdya Akp