SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN MENGGUNAKAN HELM SNI

SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN KEGIATAN PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN MENGGUNAKAN HELM SNI

- in Lantas
0
0

Aceh Barat Daya – Personil Sat Lantas Polres Abdya melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk/ banner ditiap tiap Traffic Light di Kab.Aceh Barat Daya. Minggu (05/05/2024)

Kapolre Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Abdya Akp Tri Andi Dharma S.Sos M.Si menyampaikan bahwa Pemasangan spanduk ini sebagai bentuk komitmen Polres Aceh Barat Daya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berkendara. Semoga dengan adanya spanduk ini, para pengguna jalan dapat lebih waspada dan mematuhi aturan lalu lintas.

Pemasangan Spanduk ini bertujuan untuk untuk memberikan Himbauan Keselamatan Berlalulintas kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dengan selalu memakai helm SNI depan dan belakang baik itu diwaktu pagi, siang ataupun dimalam hari, guna menghindari Pelanggaran lalu lintas, untuk menghindari terjadinya Kecelakaan Lalu lintas yang fatalitas meninggal dunia di jalan.

Dalam bentuk kegiatan ini, diharapkan terciptanya kamseltimbcarlantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas di jalan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL SATLANTAS POLRES ABDYA LAKSANAKAN GIAT PATROLI BLUE LIGHT DI DAERAH RAWAN KECELAKAAN AGAR TERCIPTANYA KAMSELTIBCARLANTAS

Aceh Barat Daya – Personil Satlantas Polres Aceh