SAT POLAIRUD POLRES ABDYA LAKSANAKAN GIAT PATROLI PENGAMANAN DI TPI UJUNG SERANGGA

SAT POLAIRUD POLRES ABDYA LAKSANAKAN GIAT PATROLI PENGAMANAN DI TPI UJUNG SERANGGA

- in polairud
0
0

Aceh Barat Daya – Sat Polairud Polres Aceh Barat Daya (Abdya) Melaksanakan Kegiatan patroli dan sambang nelayan dengan masyarakat dalam rangka melaksanakan giat kepolisian pembinaan masyarakat dan pemeliharaan kamtibmas. Jum’at (03/05/2024).

Kasat Polairud IPTU Suwarno, S.E., mengatakan kegiatan tidak hanya melakukan patroli perairan tapi juga berdialog menyampaikan sosialisasi tentang larangan merusak lingkungan pada saat menangkap ikan, Sebagai kegiatan membangun dan menginternalisasi budaya menjaga keaneka ragaman laut. Semoga kedisiplinan dan kewaspadaan terus dijaga agar tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik. Saya berharap jajaran Sat Polairud Polres Abdya terus berinovasi dalam pendekatan-pendekatan yang lebih baik guna menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan TPI Ujung Serangga serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjual ataupun yang membeli ikan di TPI Ujung Serangga Kec Susoh Kab. Aceh Barat Daya, mencegah terjadinya Guantibmas di Wilkum Polres Abdya, khususnya di TPI sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta memberikan edukasi dan arahan serta bimbingan untuk tertib dan selalu menjaga kebersihan di TPI Ujung Serangga.

Setelah melaksanakan patroli perairan Kasat Polairud menyampaikan kepada Personil agar selalu waspada, serta tanggap memantau setiap aktivitas masyarakat perairan cegah terjadinya gangguan keamanan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT POLAIRUD POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT SAMBANG WARGA DAN PEMELIHARAAN KAMTIBMAS

Aceh Barat Daya – Sat Polairud Polres Aceh