BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUSOH MELAKSANAKAN GIAT PATROLI GUNA MEMBERIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUSOH MELAKSANAKAN GIAT PATROLI GUNA MEMBERIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS

- in Binmas
0
0

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Susoh melaksanakan giat Patroli pada malam hari dan sambang desa ke masyarakat Desa Padang baru Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya. Selasa (23/04/2024).

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Abdya AKP Ali Kosasih menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kita berharap upaya seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kegiatan patroli dan silaturrahmi ini dilakukan pada hari Selasa, 23 April 2024, pukul 21.00 WIB s.d Selesai. Ini adalah waktu yang baik untuk berinteraksi dengan masyarakat, terutama untuk memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas di malam hari.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga untuk tetap berhati-hati parkir kendaraan dan diingati kembali kepada warga sebelum beristirahat pastikan semua pintu dan jendela rumah, dan ruko sudah terkunci dan yang tidak kalah pentingnya tetap menjaga kerukunan sesama warga.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

PERSONIL POLSEK TANGAN-TANGAN POLRES ACEH BARAT DAYA MELAKSANAKAN KEGIATAN STRONG POINT GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Tangan-tangan Polres