GUNA BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT PERSONIL POLSUBSEKTOR SETIA LAKSANAKAN GIAT PATROLI MALAM

GUNA BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT PERSONIL POLSUBSEKTOR SETIA LAKSANAKAN GIAT PATROLI MALAM

- in Binmas
0
0

Aceh Barat Daya – Personil Polsubsektor Setia melaksanakan kegiatan Patroli malam di Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya. Senin (29/04/2024)

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto SH, SIK, melalui Kapolsubsektor Setia Polres Abdya AIPTU T. Hendri Hadi , menyampaikan bahwa Personil harus selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kita berharap upaya seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Patroli ini bertujuan menciptakan Kamtibmas, memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjaga dan memelihara situasi yg aman, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat. Kegiatan patroli dan silaturrahmi ini dilakukan pada Minggu, 28 April 2024, pukul 20:16 Wib s.d selesai.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsubsektor menghimbau kepada warga untuk tetap mewaspadai situasi dilingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian ke Polsubsektor Setia, dan juga mengingatkan kembali kepada warga agar sebelum istirahat pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GUNA MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS POLSUBSEKTOR LEMBAH SABIL MELAKSANAKAN GIAT PATROLI

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Lembah Sabil