PERSONIL GABUNGAN PIKET POS YAN POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT PENGATURAN ARUS LALIN SERTA HIMBAUAN KEPADA MOBIL BARANG DILARANG MEMBAWA ORANG

PERSONIL GABUNGAN PIKET POS YAN POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT PENGATURAN ARUS LALIN SERTA HIMBAUAN KEPADA MOBIL BARANG DILARANG MEMBAWA ORANG

- in Binkam
0
0

Aceh Barat Daya – Personil gabungan piket Pos Pam Polres Aceh Barat Daya melaksanakan giat pengaturan arus lalin serta memberikan himbauan kepada pengendara yang melaksanakan arus balik mudik dan yang lainnya di depan Pos pam dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2024. Rabu (17/04/2024)

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Abdya serta mencegah dan menangani pelanggaran lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan yang sering terjadi. Semoga dengan langkah-langkah seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir.

Dan selanjutnya Personil juga menghimbau kepada pengendara agar selalu tertib berlalulintas dan tetap utamakan keselamatan. Serta memberikan edukasi dan himbauan kepada mobil barang dilarang keras untuk membawa orang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terciptanya situasi kamseltimbcarlantas bagi masyarakat dan pengguna jalan raya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR KEGIATAN SIMULASI SISPAM MAKO (PELATIHAN PENANGGULANGAN SERANGAN FISIK)

Aceh Barat Daya – Personil Polres Abdya laksanakan