PERSONIL SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT DI MESJID AGAR TERCIPTANYA KAMSELTIBCARLANTAS DAN SITUASI AMAN DAN TERKENDALI

PERSONIL SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI BLUE LIGHT DI MESJID AGAR TERCIPTANYA KAMSELTIBCARLANTAS DAN SITUASI AMAN DAN TERKENDALI

- in Lantas
0
0

Aceh Barat Daya – Personel Sat lantas Polres Abdya melaksanakan giat patroli blue light dengan menyalakan lampu rotator agar terciptanya kamseltibcarlantas dan situasi aman dan terkendali. Selasa (26/03/2024)

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Agus Sulistianto, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma, S. Sos., M.Si. menyatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah Kota Blangpidie serta mencegah dan menangani pelanggaran lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan yang sering terjadi. Semoga dengan langkah-langkah seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir.

Selain melaksanakan giat pengaturan Sat lantas Polres Aceh Barat Daya juga memberikan edukasi bagi pengemudi untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman.

Kegiatan ini bertujuan juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran tindak pidana lainnya. Dengan adanya patroli Bluelight ini, masyarakat merasakan kehadiran Polantas Aceh yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Disamping melakukan patroli, anggota Sat Lantas Polres Abdya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DAN PATROLI BLUE LIGHT

Aceh Barat Daya – Personil Sat Lantas Polres