SAT POLAIRUD POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT SAWEU KEUDE KOPI DAN BERSILATURAHMI BERSAMA WARGA PESISIR

SAT POLAIRUD POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT SAWEU KEUDE KOPI DAN BERSILATURAHMI BERSAMA WARGA PESISIR

- in polairud
0
0

Aceh Barat Daya – Sat Polairud Polres Aceh Barat Daya (Abdya) Melaksanakan Kegiatan patroli dan sambang nelayan dengan masyarakat dalam rangka melaksanakan giat kepolisian pembinaan masyarakat dan pemeliharaan kamtibmas. Rabu (17/04/2024).

Kasat Polairud IPDA Suwarno mengatakan kegiatan tidak hanya melakukan patroli perairan tapi juga berdialog menyampaikan sosialisasi tentang larangan merusak lingkungan pada saat menangkap ikan, Sebagai kegiatan membangun dan menginternalisasi budaya menjaga keaneka ragaman laut. Semoga kedisiplinan dan kewaspadaan terus dijaga agar tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik. Saya berharap jajaran Sat Polairud Polres Abdya terus berinovasi dalam pendekatan-pendekatan yang lebih baik guna menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Sebelum melaksanakan giat sambang Personil Sat Polairud Polres Aceh Barat Daya terlebih dahulu melaksanakan piket penjagaan mako Sat Polairud. Kemudian pukul 09.00 Wib Personil Sat Polairud Polres Aceh Barat Daya Menerima kunjungan silaturahmi dari personil TNI AL POS Abdya. Kemudian dilanjutkan dengan giat Saweu Keude kopi dan bersilaturahmi bersama warga pesisir di salah satu Keude kopi pesisir.

Setelah melaksanakan patroli perairan Kasat Polairud menyampaikan kepada Personil agar selalu waspada, serta tanggap memantau setiap aktivitas masyarakat perairan cegah terjadinya gangguan keamanan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT POLAIRUD POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT PATROLI DIALOGIS DAN SAWEU KEUDE KUPI BERSAMA WARGA

Aceh Barat Daya – Sat Polairud Polres Aceh