SAT SAMAPTA POLRES ABDYA LAKSANAKAN GIAT PATROLI GUNA BERIKAN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT

SAT SAMAPTA POLRES ABDYA LAKSANAKAN GIAT PATROLI GUNA BERIKAN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT

- in Samapta
0
0

Aceh Barat Daya – Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Abdya melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini melibatkan 1 (satu) unit Ranmor Dinas Sat Samapta, yaitu R4 Isuzu Dmax, sebagai sarana mobilitas. Sabtu (30/03/2024)

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Samapta IPTU Reka Teruna Hasra, S.Sos menyampaikan kegiatan Patroli blue light atau Patroli Pagi Hari merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Abdya dalam rangka menciptakan situasi kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas ditempat keramaian, menyambangi dan monitor perkembangan situasi setelah selesainya pemilu serta meningkatkan kehadiran Polisi berseragam yang humanis ditengah tengah masyarakat.

Tim Patroli melakukan patroli blue light atau patroli malam hari dengan menyalakan rotator dan lampu biru pada Ranmor Patroli. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah tindak kriminalitas dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya.

Giat Patroli blue light dilakukan di sejumlah titik/lokasi yg rawan Terjadinya Tindak Pidana. Kali ini Sat Samapta berpatroli di Kecamatan Blangpidie dan di Perkantoran Kabupaten Aceh Barat Daya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GUNA MENINGKATKAN KEHADIRAN POLISI DITENGAH MASYARAKAT SAT SAMAPTA POLRES ABDYA GELAR GIAT PATROLI

Aceh Barat Daya – Team Patroli Perintis Presisi