SAT SAMAPTA POLRES ABDYA LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN MASYARAKAT (HARI MAKAN MAKAN) MENJELANG DAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN

SAT SAMAPTA POLRES ABDYA LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN MASYARAKAT (HARI MAKAN MAKAN) MENJELANG DAN MENYAMBUT BULAN RAMADHAN

- in Samapta
0
0

Aceh Barat Daya – Team Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Abdya melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini melibatkan 1 (satu) unit Ranmor Dinas Sat Samapta, yaitu R4 Isuzu Dmax, sebagai sarana mobilitas. Senin (11/03/2024)

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Samapta IPTU Reka Teruna Hasra, S.Sos menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menikmati hari liburnya ditempat wisata, menyambangi dan monitor perkembangan situasi selama berlangsungnya kegiatan masyarakat kumpul dan makan makan di objek wisata tersebut, serta eningkatkan kehadiran Polisi berseragam yang humanis ditengah tengah masyarakat.

Giat Pengamanan dan Pengaturan lalin guna menghindari kemacetan dijalan masuk dan keluar objek wisata tersebut. Tujuan dari kegiatan ini juga untuk mencegah tindak kriminalitas dan menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat Daya.

Kali ini Sat Samapta berpatroli di Kecamatan Blangpidie, Kecamatan Susoh, Kecamatan Lembah Sabil dan Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 10 Maret 2023 pukul 10.00Wib s.d Selesai.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

TEAM PATROLI PERINTIS SATSAMAPTA POLRES ABDYA LAKSANAKAN GIAT PATROLI GUNA MENCEGAH TERJADINYA GUANTIBMAS

Aceh Barat Daya – Team Patroli Perintis Presisi