BHABINKAMTIBMAS POLSUBSEKTOR LEMBAH SABIL MENGAJAK WARGA MASYARAKAT AGAR BERSAMA-SAMA MENJAGA DAN MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS

BHABINKAMTIBMAS POLSUBSEKTOR LEMBAH SABIL MENGAJAK WARGA MASYARAKAT AGAR BERSAMA-SAMA MENJAGA DAN MEMELIHARA SITUASI KAMTIBMAS

- in Binmas
0
0

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Lembah Sabil Melaksanakan giat Patroli rutin pada malam hari di desa Cot Bak U Kec.Lembah Sabil Kab.Abdya. Kamis (25/04/2024).

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Abdya AKP Ali Kosasih menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Kita berharap upaya seperti ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kegiatan patroli dan silaturrahmi ini dilakukan pada hari Rabu, 24 April 2024, pukul 21.00 WIB s.d Selesai. Ini adalah waktu yang baik untuk berinteraksi dengan masyarakat, terutama untuk memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas di malam hari.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MANGGENG MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI MALAM DI DESA BINAAN

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Manggeng Melaksanakan