KAPOLRES ABDYA BERSAMA PERKOPIMDA KAB. ABDYA KUNJUNGI POS PELAYANAN LEBARAN KETUPAT SEULAWAH TAHUN 2024

KAPOLRES ABDYA BERSAMA PERKOPIMDA KAB. ABDYA KUNJUNGI POS PELAYANAN LEBARAN KETUPAT SEULAWAH TAHUN 2024

- in Polisi Kita, sdm
0
0

Aceh Barat Daya – Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto, SH. SIK. bersama Perkompinda Kab. Abdya melaksanakan kunjungan ke pos pelayanan lebaran ketupat seulawah tahun 2024 Pada hari Senin tanggal 08 April 2024 pukul 11.50 Wib, yang bertempat di depan pos pelayanan lebaran 2024 desa Geulempang payong Kec. Blangpidie Kab. Abdya. Selasa (09/04/2024)

Kunjungan yang dilakukan Perkopimda untuk memastikan kesiapan personil dan kelengkapan data pendukung untuk pelaksanaan operasi ketupat tahun 2024 serta pembagian parsel kepada personil piket pos pelayanan. Kunjungan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pos pelayanan ketupat beroperasi atau berjalan dengan efektif dan efesien dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan menjaga keamanan selama berlansungnya operasi.

Tidak hanya melakukan kunjungan dan pengecekan, Kapolres Abdya dan Perkompinda Kab. Abdya juga membagikan parsel kepada para personil yang bertugas agar personil piket pos pelayanan bisa bersemangat dalam melaksanakan piket di pos pelayanan ketupat seulawah tahun 2024.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

UPACARA PEMBERIAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL DAN UNSUR TERKAIT YANG MENDUKUNG TUGAS KEPOLISIAN SELAMA OPERASI KETUPAT SEULAWAH TAHUN 2024

Aceh Barat Daya – Polres Abdya gelar kegiatan