OLAHRAGA BERSAMA JALIN SILATURAHMI DAN TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI

OLAHRAGA BERSAMA JALIN SILATURAHMI DAN TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI

- in Binkam, Mitra Polisi, Polisi Kita
0
0

Aceh Barat Daya – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) laksanakan olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di Lapangan Mapolres Abdya. Sinergitas antara TNI-Polri di Kab. Abdya terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas, Selasa (2/5/2023)

Kegiatan tersebut berlangsung pagi di hari bertempat Lapangan Apel Polres Abdya. Kegiatan yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH dan Komandan Kodim 0110/Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi, Komandan Subdenpom Persiapan Blangpidie Peltu Sukarmin, Komandan Kompi senapan 115/ML kapten Inf Rustam Kadir, serta para pejabat utama kedua institusi.

Menurut Kapolres olahraga bersama ini bertujuan untuk  memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara. ‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan,’’

sinergitas TNI-Polri di wilayah Polres Abdya sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama sehingga wilayah ini cukup kondusif. ‘’Diwujudkan melalui kegiatan patroli sinergitas TNI – Polri yang rutin di laksanakan. Juga kegiatan seperti yang sekarang dilakukan yaitu olahraga bersama,’’ kata Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi berkeyakinan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Abdya yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan. ‘’Sehingga, semakin semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komuninikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ ujar beliau.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

POLRES ABDYA GELAR KEGIATAN SIMULASI SISPAM MAKO (PELATIHAN PENANGGULANGAN SERANGAN FISIK)

Aceh Barat Daya – Personil Polres Abdya laksanakan