PERSONIL POLSEK MANGGENG LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT GUNA MENJAGA SITUASI AGAR TETAP AMAN

PERSONIL POLSEK MANGGENG LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT GUNA MENJAGA SITUASI AGAR TETAP AMAN

- in Binmas
0
0

Aceh Barat Daya – Personil Polsek Manggeng Polres Aceh Barat Daya melaksanakan kegiatan rutin Strong Point di Depan Sekolah MIN, MTsN dan MAN Manggeng, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya. Kamis (18/03/2023).

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Agus Sulistianto, S.H., S.I.K,. menyampaikan melalui Kapolsek Manggeng IPTU Nurdi, S. Sos. “Strong point ini dilakskanakan oleh Personil Polsek Manggeng bertujuan untuk Menciptakan situasi aman dan tertib saat pelaksanaan pengaturan lalu lintas, Menjaga dan memelihara situasi yg aman, tertib dan kondusif serta memberikan rasa aman pada masyarakat dan membantu anak sekolah menyebrang jalan guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya serta memberikan rasa aman bagi anak sekolah dan juga mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan Dalam rangka upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Kegiatan ini bagian dari pada upaya untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Abdya” Ucapnya.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan.

Kegiatan strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Abdya dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BHABINKAMTIBMAS POLSEK MANGGENG MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI MALAM DAN SAMBANG DESA

Aceh Barat Daya – Bhabinkamtibmas Polsek Manggeng Melaksanakan