SAT LANTAS POLRES ABDYA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENGGUNA JALAN /PEMUDIK DI DEPAN POS PAM LEMBAH SABIL

SAT LANTAS POLRES ABDYA MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENGGUNA JALAN /PEMUDIK DI DEPAN POS PAM LEMBAH SABIL

- in Lantas
0
0

Aceh Barat Daya – Kasat Lantas Polres Abdya selaku Kasatgas kamseltibcarlantas ops ketupat seulawah 2024 memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan / pemudik lebaran idulfitri 1445 H di Jalan lintas Blangpidie-Tapaktuan. Senin (08/04/2024)

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Agus Sulistianto, SH, SIK, melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Dharma, S.os., M.Si. menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Blangpidie serta mencegah dan menangani pelanggaran lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan yang sering terjadi. Semoga dengan langkah-langkah seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir.

Kegiatan ini dilasksanakan di pos Pam Ops Ketupat Seulawah-2024. Kasat Lantsa mengatakan kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di jalan Utamakan Keselamatan yang Utama Bukan Kecepatan dan pelanggaran jika ngantuk istirahat sejenak ingat masih ada keluarga menunggu di rumah.

Dan selanjutnya petugas juga menghimbau kepada pengendara agar selalu tertib berlalulintas dan tetap utamakan keselamatan. Dalam bentuk kegiatan ini, diharapkan terciptanya kamseltimbcarlantas bagi masyarakat dan pengguna jalan raya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

SAT LANTAS POLRES ABDYA MELAKSANAKAN GIAT PENGATURAN ARUS LALU LINTAS DAN PATROLI BLUE LIGHT

Aceh Barat Daya – Personil Sat Lantas Polres