JAGA KESEHATAN, PERSONEL POLRES ABDYA SENAM BERSAMA

JAGA KESEHATAN, PERSONEL POLRES ABDYA SENAM BERSAMA

- in Mitra Polisi, Polisi Kita, Uncategorized
1063
0

Tribratanewsresabdya.com – Slogan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut berlaku untuk setiap anggota Polri dalam mengemban pelaksanaan tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Personel Polres Aceh Barat Daya untuk memperoleh kesehatan jasmani maka diwajibkan setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin, minimal dua kali dalam seminggu dalam hal ini Kapolres Abdya AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK mengajak seluruh personel untuk melaksanakan senam maumere bersama dihalaman Polres Abdya. 10/07/20 08.00 wib jumat pagi.

Kabag Sumda Polres Abdya KOMPOL ISHAQ memandu pemanasan sebelum melaksanakan senam maumere bersama.

AKBP MUHAMMAD NASUTION, SIK “Olahraga hari Jumat pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap minggu, bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Abdya dan sangat bagus untuk meningkatkan imun tubuh karna senam dilaksanakan dibawah sinar matahari pagi guna mencegah covid-19 juga” ujarnya.

Dalam hal ini personel lebih sadar akan kesehatannya, rutin melaksanakan olahraga paling tidak seminggu sekali keluar keringat karna sangat bermanfaat bagi kesehatan.tutup Kapolres

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

BURON KASUS TINDAK PIDANA PEMILU DI KBRI KUALA LUMPUR

Aceh Barat Daya – Polda Aceh masih aktif